Joko Anwar dan Angga Sasongko akan buat film pendek scene favorit

0
119

Dua sutradara kenamaan Indonesia, Angga Sasongko dan Joko Anwar sedang mempersiapkan sebuah film pendek yang diadaptasi dari scene favorit mereka.

Angga menggarap ulang scene Julie Estelle dalam “The Raid 2” di adegan pertarungan di stasiun kereta.

“Adegan ini sangat ikonik, seorang perempuan bersenjata palu bertarung melawan begitu banyak lawan di ruang sesempit kereta commuter. Ide yang ditawarkan brilian dan otentik!” papar Angga, yang kini menjabat brand ambassador Tribe, lewat email kepada kami.

Pengambilan gambar scene versi Angga ini dilakukan di Stasiun Sudirman dan Studio 41, Tendean, Jakarta Selatan. Pembuatan film ini pun memanfaatkan metode teknologi canggih bernama Computer-Generated Imagery [CGI].

“Karakternya akan berbeda, dan situasinya dibangun dalam rangka memperkenalkan layanan Tribe kepada penontonnya,” jelas Angga lagi.

Sementara itu, Joko Anwar memilih scene dari adegan film horor tahun 90-an “Candyman”. Joko akan memulai syuting 29 April mendatang.

G-readers bisa melihat film pendek kedua sutradara ini di Tribe pada Juli 2016. Tribe adalah produk selular over-the-top [OTT] yang diperuntukkan bagi konsumen video di ASEAN. [teks[email protected] & foto┬áist]

SHARE