Oblo, si mesin pembuat kopi ala cafe

0
190
Nescafe Dulco Gusto Oblo

Nescafe telah memudahkan banyak pecinta kopi untuk menyeruput kopi favoritnya tanpa perlu menuju ke outlet kopi atau cafe, lewat deretan mesinnya mulai dari Genio, Mini Me, Drop, dan Circolo.

Sekarang, bersamaan dengan kegiatan ulang tahun Nescafe Dolce Gusto di Pop Up Cafe, Lotte Shopping Avenue Lt.2, Nescafe memperkenalkan mesin terbaru pembuat kopinya yang disebut, Nescafe Dolce Gusto Oblo.

Bentuknya kotak sama sisi, dengan dua pilihan warna oranye dan merah. Memiliki ketinggian 31,2 cm dan berat sekitar 2,5 kg. Ada tuas di bagian atas yang menentukan berapa banyak air keluar dari penampungnya yang berkapasitas 800 ml.

Penggunaanya mudah, sama dengan mesin sebelumnya. Tapi dengan Oblo tak perlu pengaturan tingkat tekanan. Masukan capsule pilihan, dan pindahkan tuas ke arah cold atau hot, tunggu dan selesai.

Nescafe Dolce Gusto Oblo dibanderol dengan harga IDR 1,699,000. Namun selama masa perkenalan ini, dengan membeli 6 capsules boxes, Oblo bisa didapat dengan harga IDR 975,000.

G-readers, bisa tes dan rasakan hasil dari Oblo, dalam rangkaian kegiatan ultah Nescafe Dulco Gusto di Central Park [26 April – 1 Mei] dan Atrium Kota Kasablanka [3 – 8 Mei]. [teks & foto @bartno]

SHARE