Kulkas Twin Cooling Plus Samsung, berikan tiga fitur baru

0
594

Lemari Es Dua Pintu Samsung Twin Cooling Plus 5Samsung Electronics Indonesia, beberapa hari lalu di restoran Seribu Rasa, Jakarta [27/4], memperkenalkan kulkas dua pintu terbarunya, yang diberi nama Twin Cooling Plus.

Lemari es hasil pengembangan para peniliti Samsung ini, memberikan tiga fitur baru yang berguna bagi pemiliknya.

1. Twin Cooling Plus
Menghadirkan dua sistem pendingin yang terpisah sehingga menjaga makanan segar 2 kali lebih lama. Keunggulan lainnya, sistem ini juga menjaga kelancaran sirkulasi sehingga bakteri dan bau di dalam freezer tidak bercampur dengan lemari pendingin di bagian bawah.

2. Fleksibilas Freezer
Disebutnya, Smart Conversion. Jadi G-readers bisa mengontrol lemari es dan freezer sesuai kebutuhan, melalui tombol menu untuk mematikan freezer atau merubah freezer menjadi lemari es.

Lalu dipadankan juga dengan Digital Inverter agar konsumsi energi lebih efisien dan hemat listrik.

3. 12 jam ekstra
Pada beberapa daerah di Indonesia, sering kali diadakan pemadaman listrik bergantian. Bahkan di Jakarta pun pernah diterapkan.

Nah, lemari es dua pintu Samsung Twin Cooling Plus ini, menyediakan fitur Coolpack yang dapat membantu menjaga suhu makanan tetap dingin hingga 12 jam saat listrik padam.

Tiga fitur terbaru dalam Twin Cooling Plus dari Samsung ini, bisa kamu miliki dalam dua varian kapasitas. Pertama, 300 liter dengan harga IDR 5,500,000, dan kapasitas 528 liter dengan harga IDR 9,700,000. [teks @bartno | foto Ist]

SHARE