Kompetisi Dubs dari NESTEA untuk ekspresikan diri

0
89

NESTEA Fun X-Freshion Dubs Challenge merupakan kompetisi dubs untuk mendorong anak muda mengekspresikan diri dengan cara yang fun.

Kompetisi ini telah diselenggarakan sejak November 2015 hingga 30 April kemarin. Dan telah diikuti lebih dari 1.000 peserta.

Pada acara grand finalnya di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta [27 April – 1 Mei 2016], para pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam permainan dengan konsep Fun Island seperti voli pantai, dubs challenge box, nail art, dan pencarian harga karun serta hiburan dari artis seperti Vidi Aldiano.

“Kompetisi dubs ini tergolong unik. Di sini kriteria utama yang dilihat dari para peserta adalah kemampuan untuk menampilkan aksi yang kreatif dan menghibur dengan menirukan penyanyi, bintang iklan, presenter berita, dan adegan sinetron,” ujar Mario Lawalata, salah satu juri NESTEA Fun X-Freshion Dubs Challenge.

Dan pemenang untuk kompetisi perdananya ini adalah Dion Laskar dari Depok dan berhak atas hadiah Vespa Piaggio S125. Dion mampu mengalahkan 11 finalis dan memikat dewan juri dengan video dubsnya yang kreatif dan mengibur. Selamat!

Dion Laskar-Juara NESTEA Fun X-Freshion Dubs Challenge dan Ruslan Desmawan-Country Business Manager Nestlé Professional
Dion Laskar-Juara NESTEA Fun X-Freshion Dubs Challenge dan Ruslan Desmawan-Country Business Manager Nestlé Professional

[teks @bartno | foto Ist]