Pilih liburan impian di Festival Wisata Domestik 2016

0
131

Sejak 27 April, Festival Wisata Domestik 2016 yang diselenggarakan di Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT. Tripvisto Nusantara Jaya, menghadirkan lebih dari 40 pilihan destinasi wisata dari berbagai daerah di Indonesia.

Pameran wisata ini akan berlangsung hingga 8 Mei 2016, di Center Court, Mal Ciputra Jakarta.

G-readers bisa mendapatkan penawaran istimewa untuk berlibur ke tempat-tempat wisata di tanah air yang belum dikunjungi.

Pilihan tempat wisatanya antara lain, Pulau Pahawang di Lampung Selatan, Derawan di Kalimantan Timur, Karimun Jawa di Jepara, Pulau Ora di Maluku, Pagang di Padang, Pulau Weh di Aceh, dan tempat-tempat wisata lainnya.

Dalam Festival Wisata Domestik 2016 ini, dapatkan pula cerita dan tips dari traveler kenamaan seperti Marischka Prudence dan Nila Tanzil. Juga nikmati penampilan artis Wizzy dan Kila Shafia dalam Music Fever, serta Indonesian Culinary Journey bersama chef Gerry Giriansah yang akan berbagi resep kuliner nusantara.

Dapatkan pula penawaran menarik dengan diskon hingga 30% bagi pengguna Mandiri Fiesta Point dan hadiah liburan 3 paket wisata, ke Raja Ampat, Karimun Jawa, dan Pulau Pahawang untuk pengguna CL Club Mal Ciputra Jakarta. Penerbangan Air Asia juga memberikan cashback khusus di pameran ini lho. [teks @bartno | foto Ist]