Captain America: Civil War, apa kata pemainnya?

0
235

captain america civil warFilm Captain America: Civil War menceritakan konflik dua pihak superhero, #TeamCap dan #TeamIronMan.

Status quo yang terbentuk dalam Avengers, memecah belah tim menjadi dua kubu – satu kubu yang dipimpin Steve Rogers dengan keinginannya untuk mempertahankan independensi Avengers dalam membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah.

Dan kubu lainnya dipimpin oleh Tony Stark yang secara mengejutkan justru mendukung keputusan Pemerintah atas pengawasan terhadap Avengers.

Kira-kira bagaimana ya G-readers, pendapat para pemeran Captain America: Civil War, tentang kisah film ini.

Chris Evans [Steve Rogers / Captain America], “Konflik yang diangkat dekat dengan konflik yang diperjuangkan dalam keseharian kita. Tidak ada garis yang jelas antara apa yang benar dan apa yang salah. Yang ada adalah perbedaan sudut pandang.”

Sebastian Stan [Bucky Barnes / Winter Soldier], “Kisah The Winter Soldier sedikit banyak menjadi inti cerita dalam film ini. Kamu akan banyak menyaksikan kilas balik kisah Bucky Barnes. Banyak hal yang menimpanya dan ia mulai belajar tentang dirinya sendiri. Namun di saat yang bersamaan, ia bukanlah orang yang sama dengan dirinya yang dulu.”

Anthony Mackie [Sam Wilson / Falcon], “Dalam film ini, kamu akan melihat Falcon yang lebih berwibawa. Bukan tentang dia lebih banyak mengikuti Steve atau Steve yang memberikan banyak arahan, tapi lebih pada posisinya sebagai sekutu sekaligus teman Steve. Ia memberi banyak masukan dalam misi dan hal-hal yang sedang terjadi.”

Selanjutnya kata, Scarlet Witch, Hawkeye, Ant-Man, Iron Man, Black Widow, War Machine, Black Panther, dan Vision.

1
2
SHARE