Siap-siap adu skill di #IntelGameTime pertama di Indonesia

0
99
ilustrasi

Banyaknya jumlah gamer di tanah air jadi salah satu alasan #IntelGameTime akhirnya digelar di Indonesia, setelah sebelumnya menyambangi Thailand dan Taiwan.

Mengusung konsep serupa yaitu mengajak para gamer mengadu skill mereka di tiga judul game.

Pilihan game di tiap negara tentunya akan berbeda, tergantung pada tingkat kepopulerannya. Di Indonesia sendiri ada FIFA Online 3, Point Blank, dan Grid Autosport. Tak tanggung-tanggung, ajang seru hasil kolaborasi dari Intel dan Bhinneka.com ini akan berlangsung lama yakni dari 4 Mei hingga 26 Juni 2016.

Berikut adalah periode dan lokasi #IntelGameTime berlangsung:
4-8 Mei: Mall Taman Anggrek
11-15 Mei: Mall Summarecon Bekasi
25-29 Mei: Mall Margo City
22-26 Juni: Mall Taman Anggrek

Selain memuaskan para gamer untuk dapat unjuk kebolehan, #IntelGameTime juga menyediakan berbagai hadiah menarik, seperti hadiah untuk pemenang harian berupa peripheral gaming [mouse, keyboard, headset, dll]. Kemudian untuk 3 pemenang pada babak final di #IntelGameTime akan mendapatkan hadiah berupa GAMING NOTEBOOK senilai IDR 25 juta.

Juga bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk GAMING NOTEBOOK selama acara berlangsung berkesempatan mengikuti undian berhadiah untuk 3 pemenang yaitu dapat menghadiri Intel Extreme Masters [IEM], sebuah turnamen pro-gaming elit terbesar di dunia yang akan diadakan di Korea Selatan.

Selain memberikan pengalaman casual gaming sehingga memungkinkan acara ini dapat diikuti oleh siapa saja, para pengunjung juga dapat melakukan pembelian produk melalui Bhinneka.com selama event berlangsung dan mendapatkan diskon hingga IDR 8 juta sekaligus berbagai merchandise menarik.

Pokoknya, G-readers hanya tinggal mengunjungi lokasi-lokasi #IntelGameTime berlangsung dan langsung adu skill di sana! [teks @uliafr | foto Sebastian Ekman/DreamHack]

SHARE