Staycation, liburan dekat dengan beragam aktifitas untuk keluarga

0
146

Waktu libur telah tiba, dan waktunya berangkat ke tempat liburan. Uhh, tapi ternyata jalanan menunju ke tempat wisata macet banget. Apa boleh buat, harus tetap dilakukan karena pemesanan telah dikonfirmasi.

Setelah sampai, lelah dan pegal selama perjalanan bikin liburan tak maksimal! Pernah merasakan hal seperti ini G-readers?

Karena hal seperti itu pasti terjadi bagi sebagian penduduk kota besar terutama Jakarta, Hotel Santika Premiere Bintaro meluncurkan program Staycation.

Staycation adalah paket menginap liburan singkat dengan tinggal di hotel yang memiliki beragam aktifitas, ditujukan bagi para keluarga di kawasan Bintaro, Tangerang, dan Jakarta.

General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Ariestra Prasetio, menuturkan, “Banyak orang ingin memiliki quality time dengan keluarganya setelah sepekan beraktifitas, namun kemacetan menuju destinasi wisata sering menjadikan liburan singkat yang direncanakan menjadi sangat melelahkan dan tidak maksimal. Kami menyiapkan Staycation untuk menjawab kebutuhan tersebut.”

Staycation dapat dinikmati mulai pekan ini dari Jumat hingga Minggu sampai akhir Desember 2016, dengan harga IDR 880,000 nett. Itu sudah termasuk welcome drink, snack untuk anak-anak, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak, 15% diskon makanan dan minuman, 50% diskon laundry & dry clean, serta gratis 2 buah head rest menarik.

Uniknya, tamu anak-anak dapat melakukan proses check-in, di Kids Check-in counter yang didesain asyik dan penuh warna.

Anak-anak akan ditawarkan beragam aktifitas seperti Junior Cooking Class, Horse Riding, Mewarnai Gambar, dan beberapa kegiatan lainnya, yang memungkinkan orangtua untuk bersantai melepas penat dan mengisi energi, tanpa rasa khawatir anak-anak menjadi bosan.

Tertarik untuk mencobanya? Silakan kunjungi Hotel Santika Premiere Bintaro di, Jl. Prof Dr. Satrio Blok B7/A3-01, CBD Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. [teks @bartno | foto Ist]