Dreamy Camera Cafe, kafe kamera ala Korea

0
180
Dreamy Camera Cafe

Semakin maraknya penikmat kopi, semakin banyak juga bermunculan kedai kopi yang unik demi memikat para penikmatnya.

Seperti Tree Coffe di Nara Harbour, Jepang, yang mengusung tema kedai kopi di atas pohon setinggi 6 meter. Kemudian ada Cat Cafe Calico di Tokyo, Jepang. Kafe yang menawarkan kombinasi unik antara menikmati secangkir kopi dan bermain dengan kucing-kucing lucu, yang jumlahnya sekitar 50.

Ada juga kafe yang tidak kalah unik, terletak di Korea selatan. Meskipun perlu melakukan perjalanan jauh namun tempat ini menarik untuk dikunjungi.

Namanya, Dreamy Camera Cafe yang terletak di daerah pinggir kota Yangpyeong. Bentuk bangunannya sangat unik. Berawal dari ketertarikan Park Sung Hwan pada fotografi.

Sehingga akhirnya muncullah ide bangunan berbentuk kamera ini. Dan akhirnya Kwak Myung Hee, istri Park mencoba untuk membuat sketch gambar bangunan.

Jadilah bangunan kafe ini berbentuk mirip kamera klasik Rolleiflex dan memiliki 2 lantai. Di bagian depan bangunan memiliki dua jendela yang tampak seperti lensa kamera dan berfungsi estetis agar mirip kamera asli.

Berbeda dari konsep luar bangunan ini, interior dalam kafe tampak lebih ringan. Jika dari luar bangunan tampak warna hitam, merah, dan abu-abu, maka interior kafe menggunakan aksen kayu.

Mereka juga menggunakan furnitur dari kayu. Selain bangunan kafe, interior kafe pun menggunakan barang bertema fotografi, misalnya wadah kertas tisu yang berbentuk rol film.

Bagaimana Brava Listeners? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi kafe berbentuk kamera ini? [teks onne / theverge.com | foto twistedsifter.com]

Sumber:

Brava

SHARE