Festival makanan bernuansa winter dan summer di Jakarta

0
374
Food Stall

Belum pun sampai pertengahan tahun 2016, ragam festival makanan di Jakarta sudah banyak bermunculan, dan selalu berhasil menarik cukup banyak pengunjung.

Seperti juga yang satu ini, yang diselenggarakan oleh Glaxo Smith Kline [GSK] melalui brand Sensodyne, yang menggelar festival makanan bertema “Sensodyne Sensociety Winter Meets Summer Festival“.

“Kami menghadirkan 30 food stall dan 6 food truck ternama ibukota yang menyajikan ragam makanan dan minuman panas maupun dingin yang telah teruji kelezatannya,” jelas Dwitya Pramesi selaku Brand Activation Manager GSK Oral Health Care.

Lanjutnya, “Di area Winter, pengunjung dapat menemukan ragam kuliner panas, sedangkan di area Summer, mereka bisa menyegarkan diri dengan berbagai suguhan yang dingin. Selain itu, kami juga menggelar beragam kegiatan seru dari komunitas serta sederetan games dan hiburan yang menarik, antara lain penampilan Bonita & The Husband di tanggal 7 Mei, dan ditutup dengan penampilan istimewa dari Maliq & D’Essentials di tanggal 8 Mei.”

Sensodyne Sensociety Winter Meets Summer Festival
Sensodyne Sensociety Winter Meets Summer Festival

Iya, sayangnya festival kuliner yang dengan tema “Sensodyne Sensociety Winter Meets Summer Festival”, hanya berlangsung 2 hari dan akan berakhir Minggu, 8 Mei ini.

Ya udah! Kalau gitu buruan rasakan keseruan festival ini, sambil dihibur oleh Maliq & D’Essentials yang bertempat di area parkir Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Untuk anak-anak juga ada mainan perosotan dari balon lho.

Karena disponsori oleh Sensodyne, maka pengunjung yang hadir juga bisa memahami lebih jauh tentang gigi sensitif dengan menikmati fasilitas pemeriksaan gigi gratis, mengunjungi booth interaktif untuk edukasi, dan mengetahui lebih jauh tentang gigi sensitif, serta booth penjualan Sensodyne yang menyediakan berbagai hadiah menarik.

Para Pembicara di Konferensi Pers [7/5]. [ki-ka] Dwitya Pramesi, drg. Sabai Asmaraghrya, Carissa Putri, dan Ananda Omesh.
Para Pembicara di Konferensi Pers [7/5].
[ki-ka] Dwitya Pramesi, drg. Sabai Asmaraghrya, Carissa Putri, dan Ananda Omesh.
Yuk ke “Sensodyne Sensociety Winter Meets Summer Festival”. [teks @bartno | foto Ist]

SHARE