MySize, luncurkan koleksi busana traveling

0
358
MySize Traveling in Style

Penyedia busana ukuran jumbo, MySize, merayakan hari jadinya yang ke-13 dengan menggelar fashion show bertajuk “MySize Traveling in Style“.

“Sejak pertama berdiri, kami mengamati bahwa kebutuhan busana berukuran besar memperlihatkan peningkatan yang cukup bagus. Dan ternyata tak hanya wanita saja, tetapi pria juga sudah mulai melirik untuk memakai busana yang fashionable meskipun ukuran tubuh mereka di atas rata-rata,” kata Suzanne Subijanto, Pendiri MySize.

Ujarnya lagi, “Melihat kebutuhan tersebut, brand kami terus berinovasi dan bertumbuh dengan melahirkan brand-brand lain seperti MySize Men, MySize Plus [+1 hingga +3], MySize Lingerie, MySize Shoes, dan MySize Accessories.”

Peragaan koleksi busana terbarunya ini dipublikasikan dalam ajang Jakarta Fashion & Food Festival 2016, Sabtu, 7 Mei 2016, di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

(ki-ka) Olivia [diva MySize 2016], Sisca Subijanto, Suzanne Subijanto, dan Ririe Bogar
(ki-ka) Olivia [diva MySize 2016], Sisca Subijanto, Suzanne Subijanto, dan Ririe Bogar
“MySize Travelling in Style” menampilkan beragam busana dan koleksi terkini dari brand MySize yang terinspirasi dari 3 spot eksotik dunia yaitu, Beach Resort, Maroko, dan Paris.

Beach Resort
Menampilkan busana bernuansa kasual untuk berlibur di daerah tropis yang cocok dengan hangatnya pantai dan dinginnya bukit.

Maroko
Sebagai salah satu negara di benua Afrika yang terkenal dengan kekayaan budaya, terutama di bidang arsitektur, MySize memperkenalkan busana hijab yang mengangkat tema bold graphic lewat motif stripes dalam nuansa hitam putih, merah, dan krem, yang fashionable untuk digunakan saat menelusuri bangunan-bangunan kuno dan unik di Casablanca.

Paris
Terkenal sebagai pusat mode dunia, MySize terinspirasi untuk menampilkan trend terkini seperti sabrina neckline, pencil skirt dengan split, bodycon dresses, bomber-jacket, dan ripped jeans, dalam warna-warna yang bold dan terlihat stand out.

[teks & foto @bartno]

SHARE