Kembalinya Nerv.ous dengan “Lagu Angsa”

0
75

7 tahun lebih grup band yang beraliran alternatif rock asal Jogja, Nerv.ous terdiam dari dunianya, dan kini mereka merilis single baru berjudul “Lagu Angsa”.

Lagu ini terinspirasi dari peristiwa nyata pada tujuh tahun lalu, yaitu seseorang yang melompat dari lantai 5 di sebuah Mall di Jakarta , tak lama waktu berselang seorang pria juga melompat dari lantai 5 di tempat mall lainnya di Jakarta. Sang perempuan itu dikabarkan berada di Jakarta untuk berobat penyakit kronisnya. Tidak ada yang mengetahui hubungan antara pria dan perempuan ini yang sama-sama bunuh diri.

Di kutip dari metrotvnews.com , dijelaskan pemilihan judul “Lagu Angsa” dipengaruhi oleh ungkapan “swan song.” Menurut legenda Yunani, angsa hanya mengeluarkan suara yang merdu menjelang ajal. Mitos itu lantas kerap digunakan untuk menggambarkan karya-karya terakhir seseorang yang indah.

Rencananya “Lagu Angsa” akan masuk ke dalam album Nerv.ous terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat ini, di bawah naungan Yellow record.

Nerv.ous berdiri sejak 2005. Saat ini beranggotakan Argha Mahendra (drummer), Desiree Aditya (vokalis, gitaris), Eka Jayani Ayuningtyas (bassist, vokalis), dan Marcello Whisnu Marhendra (gitaris).

 

[teks Riza Fahlefi | foto Nerv.ous]

Sumber:

IRadio FM

SHARE