Debut album ketiga Yuna, Chapters

0
174

Pada awal Mei ini, host Breakfast Club, Lembu Wiworo Jati dan Novita Angie mendapat kesempatan spesial! Langsung dari New York, Yuna, seorang penyanyi perempuan asal Malaysia, menyempatkan diri untuk phone interview di Breakfast Club.

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, Yuna baru saja mengeluarkan album ketiganya yang berjudul Chapters. Album tersebut akan resmi diluncurkan pada tanggal 20 Mei ini, Cosmoners.

BC- yuna
Rabu, (4/5), Breakfast Club mendapat kesempatan phone interview bersama Yuna.

Belum lama ini, Yuna berduet dengan Usher dan meluncurkan satu lagu berjudul Crush. Menurut Yuna, lagu duetnya bersama Usher ini mendapat sambutan luar biasa terutama untuk orang-orang yang berdomisili di Asia Tenggara.

Tak hanya bekerjasama dengan Usher, dalam albumnya tersebut, Yuna juga memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan DJ legendaris, yaitu DJ Premiere.

Seperti penyanyi pada umumnya, Yuna pun melakukan tur ke Amerika guna mempromosikan lagunya tersebut. Tur itu sendiri sudah dimulai dari tanggal 29 April lalu di Washington, D.C. Agar turnya tetap berjalan dengan lancar, Yuna memilih untuk istirahat lebih, supaya tubuhnya tetap fit.

Tentu Anda penasaran dong sama performance Yuna? Psst…. rencananya setelah turnya di Amerika selesai, Yuna akan melanjutkan tur ini ke Asia Tenggara lho. Wah, jadi semakin tidak sabar nih melihat penampilannya dari dekat.

Supaya bisa menyanyikan lagu Crush bersama Yuna, yuk saksikan video klip Yuna feat. Usher berjudul Crush, berikut ini:

[teks: Juliani Chaerunissa | foto: mtv | video: Youtube]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE