Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf untuk liburan mewahmu yang tak begitu jauh

0
1011
FIRE Restaurant di sebelah kiri, dan kolam renang di tengan dan sebelah kanan.

Berada tak jauh dari Jakarta, Bogor jadi salah satu kota yang banyak disinggahi wisatawan dalam dan luar negeri. Selain menawarkan udara yang sejuk, juga lokasi wisata yang memanjakan lidah dan mata, Bogor menawarkan banyak pilihan penginapan yang nyaman.

Salah satunya Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf yang baru saja meresmikan keberadaannya di kota hujan itu.

Menawarkan kemewahan hotel bintang lima, dalam area seluas 450 hektar, Royal Tulip Hotel memiliki dua restoran yaitu FIRE dan LL One, juga ada wine room, dua kolam renang yang luas, tempat bermain anak-anak, bar lounge nan nyaman (The Breeze), spa, gym, arena yoga yang juga bisa dijadikan sebagai wedding terrace, enam ruang pertemuan, dan ballroom.

Ditambah golf course standar internasional seluas 100 hektar dengan 36 holes.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf
[Ki-ka] General Manager Mr. Mario Stanic, Direktur PT Mulia Colliman International Mr. Agung Budiman, Managing Director Southeast Asia Mark van Ogtrop
Hotel yang dimiliki oleh PT Mulia Colliman International ini dioperasikan oleh Louvre Hotels Group, kelompok hotel terbesar kedelapan di dunia yang telah diakuisisi oleh JinJiang International Holding Co Ltd pada 2015.

“Alasan kami memilih Royal Tulip ialah karena operatornya yang sudah mendunia juga memiliki jaringan hotel cukup besar. Kami yakin hotel ini mampu memenuhi kebutuhan akan hunian yang nyaman dan tenang dengan lokasi yang tidak jauh dari Jakarta, hanya 50 kilometer saja,” ungkap Direktur PT Mulia Colliman International, Agung Budiman dalam acara Grand Opening Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Bogor [9/5].

Menggandeng Hadiprana sebagai desain interior dan arsitekur, Royal Tulip terbilang memiliki bentuk bangunan kotak yang minimalis, dengan desain ruangan yang simple, modern namun tetap mewah.
Terdapat 173 kamar dengan 4 pilihan tipe mulai dari Deluxe hingga President Suite, berikut adalah daftar harganya:

Tipe Kamar Luas Rate per hari
Deluxe 38 m2 Rp. 3.000.000++
Studio 54 m2 Rp. 3.500.000++
Junior Suite 76 m2 Rp. 5.800.000++
President Suite 92 m2 Rp. 7.600.000++
Pemandangan dari salah satu sisi kamar
Pemandangan dari salah satu sisi kamar

Selain itu, dengan ketinggian 500 meter di atas permukaan laut, hotel yang dikepalai oleh GM Mario Stanic ini menawarkan pemandangan yang memukau.

G-readers dapat memilih kamar dengan balkon menghadap sunrise dan perbukitan, atau kamar dengan pemandangan kolam renang yang cantik.  [teks & foto @uliafr]