Yuk padu padan short denim untuk musim panas ini

0
288
thefashiontag.com

Denim is an everlasting fashion item. Mulai dari jaket, celana sampai sekarang ada tas denim pula. Denim pun sekarang sering dikenakan tidak hanya lelaki tetapi perempuan juga bisa menggunakannya.

Berhubung musim panas telah datang [Mei–Oktober], cocok sekali menggunakan short denim agar aktivitas kita tidak terganggu karena kepanasan.

Berikut cara memadupadankan short denim kalian yang pasti chic and still fashionable.

Masih ada stok celana pendek denim di lemari? Jika ada, cukup padukan saja dengan lacy top. Terlihat tetap feminine tetapi tetap telihat nyaman juga untuk hangout dengan teman-teman.

Still Feminine For Summer
Still Feminine For Summer

Lagi musim panas tapi tidak mau membuat kulit hitam? Ambillah Boomber Jacket kalian dan padukan dengan T-Shirt. Tapi pastikan yang warnanya senada dengan aksesoris dan jaket yang Anda kenakan.

Be Boyish Be Fun
Be Boyish Be Fun

Males pakai jaket atau harus beli lacy top? Tidak usah bingung karena cukup pakai T-Shirt yang Anda punya di lemari baju. Atau bisa juga seperti foto di bawah ini, stripes T-Shirt, simple but still look stylish!

Simple Summer
Simple Summer

Buat Cosmoners yang mau tampil lebih formal bisa coba dua gaya diatas. Yang pertama kamu bisa pakai T-Shirt Polos dan dipadukan dengan blazer. So outstanding right?

Kalau gaya yang kedua cukup simple yaitu cukup padukan kemeja yang Anda punya dengan aksesoris yang sesuai dengan motif atau warna dari pakaian kalian.

Dari semua gambar, Anda pilih yang mana? Choose the one of them and start being fashionable! [teks Juliani Chaerunissa | foto glamour.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE