The Angry Birds Movie, perang burung dan babi

0
127

I-Listeners, pasti tahu dong dengan game fenomenal Angry Birds? Nah sekarang game ini diangkat ke dalam film, yang pastinya sayang kalau dilewatkan, apalagi bagi Anda yang hobi memainkan games Angry Birds ini.

“The Angry Birds Movie” menceritakan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau, mereka yaitu Red, Chuck  dan Bom. Akan tetapi ada salah satu burung yang mempunyai masalah dengan emosinya, burung tersebut yaitu Red.

Suatu hari ada sebuah kapal yang membawa segerombolan babi yang dipimpin oleh Leonard. Dengan kedatangan Leonard dan kawan-kawannya tersebut membuat kehidupan Red bersama teman temannya mulai terusik. Karena sekelompok babi tersebut sering mencuri telur-telur mereka.

Setelah lama-kelamaan ulah babi-babi tersebut mulai ngelunjak, akhirnya Red bersama dengan Chuck, Matilda, Bomb, dan yang lainnya mencoba untuk menyerang para babi jahat tersebut, demi keselamatan telur telur mereka.

Film yang disutradarai oleh Clay Kaytis, Fergal Reilly ini melibatkan pengisi-pengisi suara seperti Jason Sudeikis sebagai (Red), Josh Gad sebagai (Chuck), Danny McBride sebagai (Bomb), Bill Hader sebagai (Leonard), Peter Dinklage sebagai (Mighty Eagle). Selamat menonton. [teks tim newsroom | foto joblo.com]

Sumber:

IRadio FM

SHARE