Perhatikan momen makan pertama Si Kecil

0
127

Milna sebagai brand untuk makanan bayi berkualitas menyelenggarakan kampanye 1st BITE DAY – MOMEN MAKAN PERTAMA Si Kecil.

Kampanye ini mengangkat peran penting ASI [air susu ibu] dan [makanan penunjang] MP-ASI dalam memenuhi Angka Kecukupan Gizi Si Kecil, lewat seminar interaktif dengan DR. Attila Dewanti, SpA(K), Pakar Kesehatan Bayi dan Anak, serta rangkaian aktivitas lainnya yang berkaitan dengan suapan dan gigitan pertama Si Kecil.

“Harapannya, edukasi kampanye MILNA 1st BITE DAY dalam pemberian MP-ASI yang tepat, guna memenuhi zat gizi spesifik yang dibutuhkan Si Kecil untuk berkembang secara optimal baik dari segi fisik ataupun kognitif, bisa berperan dalam mengatasi masalah gizi kompleks yang ada dan mewujudkan Indonesia sehat menuju kehidupan yang lebih baik,” ungkap Helly Oktaviana, Business Unit Head Nutrition for Infant and Baby – Kalbe Nutritionals.

Kampanye ini mulai dijalankan di Surabaya, 30 April 2016. Kemudian di Jakarta, 14 Mei 2016, dan yang akan datang di Medan [tanggalnya masih belum ditentukan ya].

Lalu, apa manfaatnya momen makan pertama Si Kecil? 1st BITE DAY atau MOMEN MAKAN PERTAMA Si Kecil memberikan manfaat jangka pendek dan panjang. Manfaat jangka pendeknya adalah, penanaman memori rasa lewat pengenalan ragam rasa dan tekstur sejak dini, dan mengurangi risiko alergi Si Kecil.

Sedangkan dalam jangka panjang, bermanfaat meminimalisir kemungkinan Si Kecil menjadi susah makan di kemudian hari, dan mudah untuk beradaptasi dengan makanan baru.

Nah, Milna menyediakan nih, menu makanan untuk Si Kecil. Yaitu, Milna Bubur Bayi Organik yang terbuat dari 95% bahan alami organik pilihan, sebagai alternatif MP-ASI untuk SI Kecil.

Bubur bayi organik ini tersedia dalam dua pilihan yang bisa Bunda pilih, yakni, beras merah dan kacang hijau. Karena itu, yuk perhatikan momen makan pertama Si Kecil. [teks & foto @bartno]

SHARE