Bunga raya kebanggaan Malaysia, Lexis Hibiscus Port Dickson

0
307

Lexis Hibiscus Port Dickson, merupakan salah satu hotel terbaik di Malaysia. Hotel yang memiliki keunikan dari segi bangunan ini menjadi destinasi terbaik bagi warga Asia sekitar.

Tahukah Anda bahwa Lexis Hibiscus berbentuk bunga raya? Bila Brava Listeners lihat dari atas, keseluruhan hotel akan membentuk sebuah bunga.

Hotel Lexis Hibiscus ini didesain memiliki bentuk bunga sepatu yang merupakan bunga nasional Malaysia. Hotel ini dibagi menjadi dua bagian tower block atau bagian Hibiscus, dan di bagian bunga.

Terdapat 117 kamar di tower block dan 522 kamar di bagian bunga. Jadi, ketika melakukan reservasi Anda dapat memilih apakah Anda akan menginap di hotel utama atau Anda akan melakukan reservasi di bagian tangkai, kelopak, daun, atau stigma. Di ruangan bagian bunga manapun yang Anda pesan, akan terdapat sauna dan kolam pribadi.

Ketika Anda memasuki lobby hotel, Anda akan disambut dengan lampu kristal besar yang berbentuk Hibiscus. Hotel juga menyediakan beberapa fasilitas yang memadai baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Untuk anak-anak disediakan tempat bermain tepat di luar lobby. Mereka dapat bermain di sini atau kids club yang disediakan hotel.

Lexis Hibiscus juga menyediakan buggy service yang siap membawa Anda beserta barang-barang Anda dari lobby sampai kamar Anda. Beberapa fasilitas lainnya yang juga disediakan hotel adalah penyewaan sepeda, sky lounge, tempat karaoke, sampai water sports.

[teks onne / lexishibiscuspd.comĀ | foto elitechoice.org]

Sumber:

Brava

SHARE