Curhat Chris Martin tentang Coldplay

0
147
Chris Martin

Vokalis Coldplay, Chris Martin belum lama ini membicarakan masa depannya di band yang membesarkan namanya tersebut.

Saat di wawancarai oleh program Zane Lowe pada Beats 1 radio [13/5], mantan suami aktris Gwyneth Paltrow tersebut mengutarakan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya bersama Coldplay.

“Kami masih merasa nyaman dengan saat ini,” Kata Martin kepada Lowe. “Saya pikir, ketika kita melepaskan ide di album terbaru ini akan ada perbedaan pendapat di antara kami, dan ternyata kami semua satu visi,” tambahnya.

Martin melanjutkan, “Saya akan terkejut jika ada album penutup konvensional Coldplay. Saya merasa, sepertinya kami memang sudah benar di mana seharusnya kita berada.”

Namun, Martin bersikeras kalau ini bukan akhir dari sebuah grup, “Tak pernah terbayangkan kita semua harus berpisah, kita berharap untuk terus bekerja dalam melakukan sesuatu. Tapi saya cukup senang dengan album ketujuh ini, ini hebat, saya sangat bangga dengan mereka (band).”

Coldplay sendiri baru merilis album ketujuhnya yang berjudul, ‘A Head Full Of Dreams’ pada Desember 2015 silam. [teks Rashed Hannan | foto abcnews.go.com]

SHARE