J.K. Rowling memberikan tulisan tangannya untuk fans

0
85

Keberhasilannya sebagai penulis serial Harry Potter ternyata nggak membuat J.K. Rowling tinggi hati. Justru sebaliknya, ia juga terkenal akan kebaikan dan keramahannya kepada Pottermore. sebutan untuk fans Harry Potter.

Berawal dari seorang Pottermore bernama Kate dengan akun twitter @AlwaysJLover yang mengirimkan pesan kepada J.K. Rowling melalui akun twitternya. Pesan itu berisi cerita hidupnya yang menderita sebagai korban pelecehan seksual, bullying, bahkan ia sempat mencoba melakukan insiden bunuh diri sebanyak 8 kali.

Ia juga meminta bantuan J.K. Rowling untuk menuliskan mantra Expecto Patronum. Mantra ini akan menghasilkan cahaya patronus (pelindung) yang berbentuk binatang sesuai dengan pemanggil mantranya. Mantra ini nantinya akan ia buat sebagai tattoo di lengannya, yang sering dilukai.

“Salah satu hal terbaik yang terjadi dalam hidup saya adalah membaca Harry Potter dan saya ingin memiliki mantra ajaib ‘Expecto Patronum’ yang memunculkan hewan dari rasa bahagia dalam diri. Karena saya tahu itu akan membuat saya berhenti menyakiti diri saya. Dan itu akan berarti jika itu berasal dari tangan novelisnya sendiri”, tulisnya dalam sebuah tweet.

Dan dengan cepat, J.K. Rowling pun membalas pesan Kate sambil mengirimkan foto ‘Expecto Patronum’ dengan tulisan tangannya.

Setelah itu, banyak netizen yang mulai follow twitternya, dan memberikan dukungan serta semangat untuk Kate. Kate pun nggak berhenti-henti memuji dan berterima kasih pada Sang Idola, J.K. Rowling.

Mulia bangeeet yaaa, J.K. Rowling! Semoga Kate juga bisa bangkit yaa, Hard Rockers!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber buzzfeed | foto huffingtonpost.com]

Hardrock FM

SHARE