Duet ibu dan anak asal Indonesia hebohkan Britain’s Got Talent 2016

0
294

Lagi-lagi Indonesia mempunyai talenta menyanyi di kancah international, salah satunya ibu dan anak asal Indonesia yang berhasil memukai juri pencarian bakat di Inggris Britain’s Got Talent pada audisi di minggu ke-6.

Dua peserta tersebut diketahui bernama Ana [42] dan Fia [18].

Ana dan Fia ini membawakan lagu duet dari Barbara Streisand dan Celine Dion yang berjudul “Tell Him”.

Sebelum memulai duetnya, Ana dan Fia mendapat pertanyaan dari para juri. Dan terungkap, bahwa Fia mengalami kisah yang buruk dari pernikahannya, sampai ia dan anak-anak meninggalkan rumah untuk kebaikan.

Lagu yang mereka bawakan terasa sekali emosinya. Tepuk tangan meriah hadir usai membawakan “Tell Him”. Selain itu, para juri yang terdiri dari Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan Daavid Walliams memuji aksi Ana dan Fia.

Pujian terakhir datang dari Simon Cowell, “Ini adalah hal terbaik yang bisa kalian lakukan dalam situasi ini. Itu menunjukkan, bahwa kalian kuat dan bersatu. Penampilan yang sangat luar biasa, dan seluruh penonton di sini pastinya menyukainya.”

Ana dan Fia pun melaju ke babak selanjutnya, dengan semua Yes dari seluruh Juri.

Sebagaimana dilansir dari The Mirror, keluarga ini hijrah ke Inggris pada 2011. Sekarang, mereka berdua tinggal di daerah Essex, Inggris, bersama saudara laki-laki Fia yang bernama Afi.

[teks Riza Fahlefi | foto the mirror]

Sumber:

IRadio FM

SHARE