Cerita album baru Pongki Barata di Masih Sore-Sore

0
72

Beberapa waktu lalu di, Masih Sore–Sore bareng Feli Sumayku dan Kamal Rasyid kembali menemani sore Anda dengan kali ini ditemani sama penyanyi yang lucu dan humoris yaitu, Pongki Barata!

Dibuka dengan perbincangan asik membahas album baru Pongki Barata yang berjudul “Rahasia”.

“Di album ini konsep awalnya adalah meminta orang yang memang udah percaya untuk membeli album saya tanpa dengar satupun lagu dari situ”, ujar Pongki.

Maksudnya, jadi pada November dan Desember 2015, Pongki menjual pre-order “Rahasia” secara digital, yang bekerjasama dengan salah satu website di Indonesia.

Cara meng-order-nya sangat unik dengan cara membayar dulu terus nanti akan diberikan password untuk mengunduh album tersebut. Lalu, password itu akan diberikan pada tanggal 18 Desember sebelum pre-order ditutup, dan berlaku hanya satu hari saja.

Dari target 1000 pembeli, album Pongki “Rahasia” yang berisi 6 lagu berhasil terjual 800 copy.

Namun I-Listeners, untuk menghilangkan rasa kecewa yang belum bisa mendengarkan lagu di album tersebut, Pongki meluncurkan dalam bentuk fisik berupa CD dengan jumlah yang sama yaitu 1000 keping pada bulan Januari, dengan adanya tambahan 2 lagu baru.

Dilanjut dalam pembuatan cover “Rahasia” ini, Pongki Barata dibantu oleh teman se-bandnya yaitu, Ibrahim Imran yang biasa dipanggil Baim.

Yuk dengerin terus program Masih Sore-Sore setiap Senin – Jumat, 16.00 – 20.00 WIB. [teks Riza Fahlefi | foto dok. Pongki Barata]

Sumber:

IRadio FM

SHARE