Tampil lebih macho, ini penampilan baru Harry Styles

0
288

Harry Styles yang terkenal gaya rockers dengan rambut panjangnya, sekarang udah nggak lagi nih, Hard Rockers! Yap! Harry Styles telah memotong pendek rambutnya pada (6/5) waktu setempat.

Nggak ada yang tau tepatnya kapan dan gimana penampilan baru Harry Styles ini. Mungkin belum nyaman, Harry Styles kemana-mana pun selalu menggunakan topi untuk menutupi gaya rambutnya tersebut.

Tapi ternyata, ada satu orang yang tau pertama kali Harry potong rambut nih. Bisa nebak? Yap! Kendall Jenner. Kendall adalah orang pertama yang Harry kasih tau kalo dia udah potong pendek rambutnya. Mereka nggak pacaran, tapi menurut sumber terdekat, mereka emang sering texting satu sama lain.

Melihat penampilan baru Harry Styles, Kendall pun memujinya. Dilansir dari Hollywoodlife.com, Kendall bilang kalo Harry malah terlihat lebih tampan karena sekarang tulang wajahnya lebih terlihat dibandingkan sebelumnya. Tuh, Hard Rockers, yang rambutnya gondrong, cepet-cepet deeh potong rambut. Siapa tau ada yang muji juga hehe.

Ternyata keputusannya memotong rambutnya ini, berkaitan dengan perannya dalam sebuah film perang berlatarkan tahun 1940-an yang berjudul Dunkirk. Selain itu juga, Harry telah mendonasikan rambutnya itu kepada Little Princess Trust, organisasi di UK yang memberikan wig kepada anak kecil yang mengalami kerontokan rambut akibat tindakan medik dari penyakit kanker atau penyebab lainnya.

Makin ganteng deeh, Harry Styles! Ya nggak, Hard Rockers?

[teks Sekar Retno Ayu / sumber hollywoodlife.com | foto thesun.co.uk & hollywoodlife.com]

Hardrock FM

SHARE