Welcome back, The Ataris!

0
101

Kangen sama penampilan The Ataris tahun 2009 lalu? Sebentar lagi kangen lo pasti terobati karena band asal Indiana ini akan kembali menyapa fansnya di Indonesia melalui The Ataris Indonesia Tour 2016.

Tur dengan konsep Ramadhan Tour ini digarap oleh Jakcloth. Nggak cukup sehari, mereka akan manggung selama 3 hari di Indonesia. Dimulai pada 17 Juni 2016, Ramadhan Festival with Jakcloth yang dilaksanakan di Citywalk Lippo Cikarang.

Lalu kemudian, berpaling ke Bandung pada 19 Juni, Bandcloth Lebaran di Parking Area Mosque Transmal Bandung, dan ditutup dengan penampilan di Jakarta pada 20 Juni Jakcloth Lebaran di Plaza Tenggara Senayan.

Melalui akun Facebooknya, The Ataris berjanji akan memberikan penampilan yang nggak biasa.

Kami akan menyanyikan banyak lagu-lagu favorit kalian mulai dari album So Long, Astoria, Blue Skies, Broken Hearts…Next 12 Exits, dan masih banyak lagi! Dan untuk penampilan di Bandung, Kristopher akan memainkan penampilan akustik spesial dari lagu-lagu Tha Ataris, dan memainkan beberapa lagu eksklusif yang nggak akan pernah kamu dengar di konser lainnya”, kata mereka.

Sebelum datang ke Indonesia, The Ataris sedang melakukan Tur Australia yang bertajuk So Long, Blue Skies Australian Tour 2016 di 6 kota seperti Brisbane, Sydney, Melbourne, Adelaide, dan Perth. Setelah mampir ke Indonesia, The Ataris melanjutkan tur nya untuk pertama kali ke Bangkok, Thailand pada 28 Juni 2016.

Untuk lebih lengkapnya, lo bisa kepoin Facebook dan Twitter resmi mereka.

Nggak sabar kaan, nyanyi “The Saddest Song”? Yuk, dengerin lagi hits single mereka yang satu ini!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Facebook | foto mtv.com]

Hardrock FM

SHARE