Coming soon! Kingsman: The Golden Circle

0
125

“Manners maketh men”…

Nggak lupa dong sama dialog itu?? Pecinta Kingsman pasti udah hafal banget deh di luar kepala!

Mengobati rasa rindu aksi Eggsy, sekuel film Kingsman ini akan segera hadir! Kingsman: The Golden Circle. 

Ditulis dan disutradarai kembali oleh Matthew Vaughn, yang juga menyutradarai film Star Dust dan X-Men: First Class. Film ini bercerita tentang Eggsy yang sudah menjadi seorang agent yang matang, dan memulai fokus pada cabang baru organisasi ini di Amerika Serikat.

Pemeran lama, seperti Taron Egerton sebagai Eggsy dan Mark Strong sebagai Merlin, akan kembali muncul dalam film ini. Selain itu, turut meramaikan juga Halle Berry yang berperan sebagai kepala CIA, Pedro Pascal berperan sebagai Jack Daniels, dan Julianne Moore sebagai pemeran antagonis.

Masih ingat nggak sama Harry Hart a.k.a Galahad yang udah meninggal di Kingsman pertama? Kabarnya, di sekuel film ini, Galahad akan muncul lagi, lho! Eits! Satu lagi, aktor pemain Magic Mike, Channing Tatum, akan bermain dalam film ini juga.

Setelah sebulan yang lalu resmi diumumkan akan bergabung dalam sekuel Kingsman, Channing Tatum terlihat sedang dalam pembuatan film Kingsman: The Golden Circle di London (15/5) waktu setempat.

Menggunakan suit & tie abu-abu dengan topi hitam dan kacamata ber-frame hitam, layaknya agent-agent dalam film Kingsman, belum tau pasti peran dari aktor 36 tahun ini.

Nggak sampai di situ aja, ternyata Elton John pun sudah resmi ikut bermain dalam Kingsman: The Golden Circle. Yeaaaay! Ia pun mem-publish sebuah poster dalam akun instagramnya.

IT’S BEEN A LONG TIME SINCE TOMMY….. #KINGSMAN

A PHOTO POSTED BY ELTON JOHN (@ELTONJOHN) ON

Pendahulunya, Kingsman : The Secret Service, telah mendapatkan kesuksesan besar selama perilisan film. Bayangkan Kingsman berhasil mendapatkan pendapatan domestik sebesar $128 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) dan pendapatan dari seluruh dunia sebesar $285 juta (sekitar Rp 3,8 triliun). Nggak heran sih, karena film ini emang keren banget. Setuju nggak, Anak Trax?

Kingsman : The Golden Circle ini direncanakan akan tayang di Amerika pada 16 Juni mendatang.

Supaya nggak lupa sama Eggsy, yuk, kita lihat lagi aksi Eggsy di Kingsman: The Secret Service!

[teks Sekar Retno Ayu | foto thewrap.com, comingsoon.net, & dailymail.co.uk]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE