Deretan proyektor baru Casio yang lebih hemat

0
100
foto: Riza

Apakah yang ada dipikiran G-readers ketika mendengar kata Casio? Banyak di antara masyarakat ketika mendengar Casio adalah produk kalkulator atau bahkan jam tangan, iya kan.

Jika melihat sejarah dari perusahaan Casio yang telah berdiri pada Agustus 1946, yang didirikan oleh Tadao Kashio, seorang insinyur yang khusus menangani teknologi fabrikasi, produk pertama yang Kashio keluarkan adalah pipa yubiwa, cincin jari untuk memegang rokok. Mmmm berbeda banget ya sama sekarang ini.

Hingga pada tahun 1957 ditandai sebagai berdirinya Casio Computer Co. Ltd. Di Indonesia sendiri, Casio diperkenalkan pertama kali pada tahun 1980-an oleh almarhum Bapak Eddy Liew di bawah bendera perusahaan Batumas Computer Center atau yang dikenal Dragon Computer and Communication.

Seiring berkembangnya waktu, Casio pun mulai mengeluarkan produk yang selalu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kamera digital, berbagai macam dan seri jam tangan, piano serta keyboard merupakan bagian dari produk kebanggaan Casio. Produk tersebut selalu menarik banyak perhatian masyarakat karena berbeda dengan produk lainnya.

Salah satu produk unggulan dari Casio adalah proyektor. Dalam seminar bertajuk “The Future is Here”, Casio memperkenalkan produk terbarunya di Djakrata Theater, Rabu pekan lalu.

Seminar yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut dihadiri langsung oleh banyak petinggi Casio dari Jepang di antaranya adalah Hirokazu Satoh, Desmond Gay, dan Itsuro Tezuka.

1
2
3
4
SHARE