Menikmati relaksasi yoga di Ritz-Carlton Wina

0
206

Kondisi rooftop bar di Ritz-Carlton Wina menjadikannya lokasi yoga terbaik di Ibu kota Austria. Karena dari tempat ini Brava Listeners dapat melihat keindahan kota Wina dari ketinggian.

Kelas yoga tersebut dilakukan setiap Sabtu jam 11 selama satu jam. Terbuka bagi pria atau wanita begitu juga bagi mereka yang pemula atau sudah lama mengikuti yoga.

Pemandangan indah yang dapat Anda lihat adalah seperti bangunan katedral, dan gereja St. Charles yang begitu indah arsitekturnya.

Setelah kegiatan yoga, pengunjung hotel dapat menikmati relaksasi yang lebih lagi dalam Arkaya Deepa Massage. Selama 60 menit, tubuh akan di-treatment khusus untuk stimulasi peredaran darah.

Menggunakan minyak aroma terapi menjadikan Anda lebih rileks. Tidak berhenti sampai di situ, setelah yoga dan massage tubuh, Anda dapat menikmati sauna atau steam bath.

Spa di Ritz-Carlton juga menjadi hal yang mewah karena menggunakan produk Susanne Kaufman yang sangat natural.

Bertempat di pusat kota Wina, Bangunan dari hotel ini didesain dengan kombinasi sejarah dan kontemporer. Bangunan asli Ritz-Carlton sudah berdiri dari abad ke-19.

Ritz Carlton Wina kini memiliki 202 kamar tidur dan 43 suites dengan fasilitas lengkap dan mewah yang siap untuk Anda pesan nih Brava Listeners. [teks onne | foto pursuitist.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE