Noel Gallagher akhirnya mau reuni dengan Oasis, tapi…

0
95

Siapa yang masih ingat dengan perseteruan adik kakak, Liam Gallagher dan Noel Gallagher yang membuat band Oasis bubar hingga sekarang? Rabu [18/5].

Kali ini, kabar tersebut mencuat lagi setelah dokumentari tentang Oasis. Sang Kakak, Noel menuturkan kalaupun band tersebut reuni, ia meminta 20 juta Poundsterling untuk sekali tampil.

“Untuk 20 juta poundsterling sekali pertunjukkan – itu uang yang baik bukan?”, ujar Noel. “Tapi sampai saat ini belum ada yang menawarkan dengan harga tersebut”, tambahnya.

Noel sendiri pernah membuat pernyataan mengejutkan pada 2011 silam, dengan mengatakan bahwa saat sebelum tur dunia yang juga menjadi penampilan Oasis terakhir, Liam pernah memukul kepalanya dengan gitar.

Menurut data dari Daily Mail, Liam paling sering berulah ketika tampil, tercatat dari tahun 1994 hingga 2005, ia sudah 12 kali mengganggu jalannya pertunjukkan, nggak hanya itu, ia juga memperburuk kondisi tenggorokannya dengan gaya hidupnya yang nggak sehat, lalu menyerang penggemar dan meninggalkan pesan offensive untuk saudaranya. Duh serem juga yaa, Hard Rockers!

Hmmm kita doain aja yaa, semoga hubungan mereka baik-baik aja dan Oasis secepetnya bisa reuni!

Yuk, kita lihat video “Stand By Me” dari Oasis yang udah ditonton lebih dari 32 juta viewers!

[teks Rashed Hannan | foto Shamil Tanna – NME]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE