Cara Miley Cyrus obati rindu pada hewan peliharaannya

0
123

Memelihara hewan peliharaan tentu menyenangkan ya Cosmoners? Hal ini ternyata juga terjadi pada Miley Cyrus yang punya kesukaan yang sama nih dengan Anda.

Dilansir dari laman MTV, tur keliling dunia cukup membuat penyanyi yang terkenal dengan perannya di serial Disney, Hannah Montana, ini cukup tersiksa. Sebab, ia tidak bisa membawa kucing dan anjing kesayangannya bernama Shanti dan Floyd kemanapun dia pergi.

shanti
Lukisan muka lucu kucing kesayangaan Miley, Shanti.

Seperti yang terlihat pada acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, penyanyi lagu “Wrekcing Ball” ini mengenakan crop tee bergambarkan Shanti (kucing peliharaannya) yang dibalut dengan furry jacket berwarna pink.

Dalam acara tersebut pun ia berkata “Saya rindu sekali dengan hewan peliharaan saya saat travelling. Karena itu saya pun mulai melukis dan mencetak gambarnya di atas baju. Dengan begitu, saya bisa selalu bersama mereka,” ujarnya.

miley-cyrus-floyd-1463577457
Floyd dalam baju yang dikenakan Miley di NBC Upfront.

Selain itu, ia juga melakukan hal yang sama pada t-shirt yang dikenakannya di NBC Upfront. Dalam acara tersebut ia mengenakan t-shirt bergambarkan anjing kesayangannya, Floyd.

Untuk Cosmoners yang sering kangen sama hewan peliharaanya, tentu Anda bisa mengikuti gaya Miley Cyrus nih.

 

 

 

[teks Juliani Chaerunissa | foto biography.com]

Cosmopolitan

 

SHARE