Willie Brothers, steakhouse untuk keluarga

0
1036

Mengutamakan menu dan pelayanan berkualitas, Willie Brothers hadir membawa kemewahan menyantap steak bagaikan makan di rumah bersama keluarga.

Restoran yang menggelar soft launching pada 14 April lalu ini menyajikan 70 rangkaian menu, mulai dari menu pendamping, menu utama, dan menu anak-anak.

Willie Brothers Steakhouse juga menawarkan 4 varian saus untuk steaknya. Rasakan uniknya saus mushroom dan black pepper yang diolah secara khusus selama 48 jam, juga pilihan saus lainnya seperti smoky BBQ dan House Asian.

“Kelebihan kami terletak pada sausnya, dengan proses tradisional pada sauce mushroom dan black pepper, kami lakukan proses membuat sauce itu selama 48 jam,” ungkap Chef Mahfudji dalam acara presscon Willie Brothers Steakhouse, Jakarta Barat [19/5].

Interior
Interior

Selain memiliki interior yang homey, yakni didominasi dengan dekorasi kayu, barang-barang vintage dan pot tanaman, restoran ini terbilang cukup luas karena mampu menampung sekitar 150 pengunjung.

“Kapasitas kami total sekitar 150 seats, 130 kursi untuk ruangan non smoking, dan 20 kursi di smoking area,” terang Melia Vanda, owner Willie Brothers Steakhouse dalam acara yang sama.

Tak hanya memanjakan lidah dengan menu-menu lezat, Willie Brothers juga memanjakan si kecil dengan menyediakan indoor playground yang nyaman. Terdapat beberapa mainan menyenangkan dengan nuansa warna-warni.

Willie Brothers juga mengklaim harga yang diberikan cukup terjangkau.

“Kami menawarkan restoran yang affordable. Kami do the best dan semoga customer dapat merasakan kenyamanan dan kualitas yang kami ciptakan,” kata Melia.

Wagyu Sirloin
Wagyu Sirloin [Rp. 280.000], dan ada menu termahal Wagyu Tenderloin Rp. 350.000,
Tidak hanya berpegang pada menu steak, restoran ini juga menyediakan speciality dining lain seperti German Platter (dengan sosis, beef bacon, chicken schnitzel, dan beef patty yang disajikan dengan mashed potato, salad dan saus gravy yang menggugah selera), dan Salmon Seafood Normandy (Norwegian Salmon yang dimasak sempurna di atas wajan dengan sauted garlic potato, mix vegetable, dan creamy mushroom).

Asian delight pun melengkapi menu Willie Brothers, seperti Wagyu Fried Rice (nasi goreng ala Jepang dengan potongan beef wagyu, telur, dan emping) dan Sweet and Hot Spicy Ribs Soup (tulang iga pedas manis diproses dengan slow cooking dengan resep tradisional yang dihidangkan dengan nasi panas, emping dan sambal).

Berbagai menu dihidangkan secara unik untuk memenuhi selera setiap anggota keluarga dari berbagai usia.

Willie Brothers Steakhouse berlokasi di:
Jl. Pesanggrahan No. 9, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

[teks & foto @uliafr]

SHARE