Transformasi dan kampanye Ramayana untuk Anda

0
168

Tahu dong G-readers, tempat fashion Ramayana? Yap, tempat belanja busana ini selalu memberikan diskon di setiap waktunya.

Nah, pada Jumat [20/5] kemarin, menyambut hari Kebangkitan Nasional, Ramayana meluncurkan kampanye #KerenHakSegalaBangsa [#KHSB], dan memperkenalkan 6 pilar transformasinya.

Untuk kampanye #KHSB ini, digagas untuk membela dan menyuarakan hak semua untuk dapat mengekspresikan diri dengan tampil keren memakai produk-produk nasional di Ramayana.

“Sebagai department store yang lahir dan besar di Indonesia, Ramayana ingin mewujudkan patriotisme dalam fashion. Kampanye ini membawa misi untuk menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa kebebasan berekspresi dalam fashion, adalah hak mendasar dari kita warga negara Indonesia dan tidak hanya dimiliki kalangan tertentu.”

“Ramayana bangga karena merek-merek nasional bisa memenuhi kesenjangan ini dan kami terus berupaya agar kampanye ini sukses, sehingga masyarakat bisa mengekspresikan diri, tampil keren, dan merek-merek nasional kembali meraih kebangkitannya,”┬átutur Jane Tumewu, Head of Merchandising PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk.

Sedangkan 6 pilar transformasi Ramayana adalah, silakan klik halaman 2 ya,,,

1
2
SHARE