Keenan Pearce, Chico Jerikho, Arifin Putra, dan Angga Dwimas Sasongko buat web series spesial

0
503

Rabu pagi, 25 Mei 2016, AXE produk wewangian pria meluncurkan sebuah web series bertema AXElerate The Series, yang diselenggarakan di Ocha & Bella (Hotel Morrisey), yang dipandu host Zivanna Letisha.

AXElerate The Series ini menceritakan tentang kisah hidup 3 Brand Ambassador-nya yaitu Keenan Pearce, Chico Jerikho, dan Arifin Putra.

Dengan keanekaragaman karakter cowo di Indonesia, AXElerate menggolongkan 3 karakter cowo Indonesia yaitu, cowo sabi yang diperankan oleh Keenan Pearce, cowo kalem diperankan oleh Chico Jerikho, dan cowo kelas diperankan oleh Arifin Putra.

Web series ini dimotori oleh Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara, yang dipercaya untuk menggarap AXElerate The Series yang memvisualisasikan 3 tokoh tersebut.

AXElerate The Series memiliki 12 episode. Film berseri karya Angga Dwimas ini akan tayang mulai Mei sampai Oktober 2016, setiap 2 minggu sekali.

Dibuka dengan serial Keenan Pearce, yang sudah diunggah dan bisa dilihat di YouTube, dengan keyword AXElerate. Setiap 3 tokoh ini masing-masing mempunyai 3 episode, dan akan ada episode spesial untuk lebaran bagi Keenan Pearce.

Bagi Angga sendiri menggarap AXElerate The Series ini memiliki tantangan dan keseruan tersendiri.

“Axe sendiri ngajakin gue untuk membuat film ini dengan konten yang seru dan kreatif, nggak ngomongin tentang dagangan tapi ngomongin value yang diceritain, gimana bisa ngetrack tanpa dilebay-lebayin dan sesuai hidup mereka untuk difilmkan”, ujar Angga sebagai sutradara.

Tempat shooting AXElerate The Series ini mengambil di wilayah Bali, Bromo dan Bogor.

[teks & foto Riza Fahlefi]

SHARE