Aplikasi bisnis karya anak negeri yang mendunia

0
126

iREAP POS Lite, ini adalah aplikasi bisnis berbasis android yang mempermudah pelaku usaha ritel berskala mikro, kecil dan menengah [UMKM], untuk mengelola administrasi bisnis mereka dengan lebih komprehensif melalui smartphone. Dan ini gratis!

Aplikasi ini merupakan hasil karya PT. Sterling Tulus Cemerlang [STEM] – Sterling Team, perusahaan nasional pengembang solusi teknologi informasi dan dukungan manajemen informasi bagi berbagai industri.

Sejauh ini iREAP POS Lite telah diunduh lebih dari 100 ribu, tersedia dalam bahasa Inggris dan Prancis, serta telah diunduh lebih dari 200 negara.

“iREAP POS Lite dikembangkan sebagai upaya untuk memberikan sumbangsih dan bakti kami kepada industri ritel, dimana kami pun turut berkecimpung selama ini. Oleh sebab itu kami tidak mengenakan biaya apa pun bagi mereka yang ingin mengunduhnya,” jelas Andy Djojo Budiman, CEO – Co Founder STEM, dalam selebrasi pencapaian 100 ribu download aplikasi ini, di Grand Indonesia, Jakarta [26/5].

Dan pada hari yang sama pula, diluncurkan iREAP POS Pro yang memberikan gratis selama 3 bulan dengan uang berlangganan IDR 49.900, per bulan – per perangkat.

iREAP POS Lite mudah digunakan untuk membantu pendataan bisnis kecil kamu. [teks & foto @bartno]

SHARE