Tap Strap, ketik di mana saja tanpa keyboard

0
119

Brava Listeners sebuah inovasi baru bernama The Tap Strap Wearable keyboard, menjadi alternatif bagi Anda yang merasa kesulitan mengetik di atas papan ketik.

Seperti dilansir dari gizmag.com, The Tap Strap akan dihubungkan dengan perangkat bluetooth dan Anda bisa mengetik di mana saja.

David Shick selaku pencipta Tap Strap mengatakan bahwa, menggunakan Tap Strap ini lebih akurat dan cepat saat mengetik. Tap Strap dapat terhubung dengan iOS, handphone dan tablet Adroid, Mac dan Windows PC, juga Smart TV.

Cara menggunakan Tap Strap seperti menggunakan sarung tangan, dan bisa digunakan bagi mereka yang kidal ataupun tidak. Tap Strap juga bisa digunakan pada kedua tangan Anda.

Untuk mengaktifkan Tap Strap, 3 kali ketuk menggunakan jempol Anda. Sementara untuk mematikannya, ketuk 3 kali menggunakan jari manis. Tidak hanya huruf, lewat Tap Strap Anda bisa mengetik angka, juga tanda baca.

Pihak Tap System mengatakan bahwa selanjutnya Tap Strap bisa digunakan untuk proses gaming. Untuk mengisi daya baterai, Tap Strap bisa di charged menggunakan micro USB dan akan memakan waktu 3 jam untuk pengisian daya sampai penuh.

Tap Strap dengan baterai penuh bisa digunakan selama 4 jam tanpa henti atau 72 jam dalam keadaan standby. Saat ini Tap Strap baru tersedia di San Fransisco, USA.

[teks onne | foto gizmag.com]

Sumber:

Brava

SHARE