Viu, hadirkan film-film terbaik dari Asia

0
160

Sebuah penyedia layanan video on demand Viu yang sebelumnya telah hadir di Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan India, kini memperkenalkan dirinya di Indonesia dengan menggandeng Telkomsel, Samsung, dan IndiHome.

Viu menyediakan lebih dari 15 ribu jam konten-konten video dan lagu terbaik Asia. Beberapa sinetron dan film layar lebar Indonesia juga tersaji di sini.

Buat G-readers penggemar film Asia, kamu dapat melihatnya dalam 34 bahasa. Viu, juga bisa ditonton secara offline, sehingga kamu bisa menikmatinya kapan pun dan di mana pun.

Demam Korea yang terus meninggi di sini, bakal semakin dimanjakan! Karena Viu akan menyiarkan tayangan serial Korea setelah 24 jam tayang di sana, dengan subtitle bahasa Indonesia. Atau kalau yang mau lebih cepat, tersedia dalam waktu 8 jam dengan subtitle Inggris.

Biar lebih asyik lagi nontonnya, Viu menyediakan pilihan bebas iklan untuk pelanggan premiumnya. Aplikasi Viu bisa diunduh dari Google Play dan App Store, atau kunjungi lamannya di Viu.com. [teks @bartno | foto ist]

SHARE