Restoran bawah laut pertama di dunia, Ithaa Undersea Restaurant

0
264

Pernakah Brava Listeners terpikir untuk menikmati makan di bawah laut? Hal ini bisa menjadi nyata di Ithaa Undersea Restaurant, Maladewa.

Restoran bawah laut berdinding kaca pertama di dunia ini terletak 5 meter di bawah laut, dan berada di Conrad Rangali Maldives Resort. Panorama 270 derajat yang disajikan ketika Anda menikmati makanan adalah ribuan ikan yang berenang ke sana ke mari.

Seperti berada di Aquarium, Anda bisa menikmati pemandangan ini tanpa kebasahan. Dengan dinding kaca, Anda dapat melihat berbagai macam penghuni lautan Maladewa dengan jelas.

Sembari Anda menikmati pemandangan yang ada, makanan pun disajikan. Menu yang disajikan adalah perpaduan makanan barat dan Asia.

Anda bisa menikmati makan siang dan malam di sini. Namun, karena tempatnya yang sangat indah dan hanya tersedia 14 meja, maka harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Reservasi ini bisa Anda lakukan beberapa minggu bahkan bulan sebelum Anda ingin mengunjungi tempat ini. [teks onne / berbagai sumber | foto conradhotels3.hilton.com]

Sumber:

Brava

SHARE