Success story Adji Watono, dari tukang foto jadi bos advertising

0
233
[Kika] Agung Adiprasetyo, Adji Watono, Maya Watono, Raffi Ahmad

Sebuah buku tentang perjuangan Adji Watono, yang kini menjabat sebagai CEO dan Founder Dwi Sapta Group, dimulai dari dirinya menjadi tukang foto.

Buku biografi berjudul “Kisah Sukses Tukang Foto menjadi Boss Advertising” ini ditulis oleh Agung Adiprasetyo mantan CEO Kompas Gramedia, dan memiliki tebal 306 halaman.

Biografi ini berisi kisah pribadi, pengalaman, dan falsafah hidup yang mewarnai perjuangan pria kelahiran Kudus, 17 Mei 1950 ini, dalam membangun kerajaan bisnisnya.

Kini Dwi Sapta Group memiliki lebih dari 150 brand yang dilayani, 11 perusahaan dalam naungannya, dan masuk dalam Top 3 Advertising Agency di Indonesia.

Peluncuran buku biografi ini, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-35 Dwi Sapta Group [27 Mei], yang dirayakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

“Terima kasih untuk keluarga, semua klien, wartawan, karyawan, dan semua media partner, bahwa saya bisa berdiri di sini karena kalian semua. Kita bisa tumbuh besar karena dukungan dari klien-klien dan media partner, tanpa mereka kita bukan apa-apa,” tutur Adji Watono dalam pidato sambutannya dalam perayaan ulang tahun sekaligus peluncuran buku biografinya.

G-readers bisa temukan resep-resep dan strategi Dwi Sapta dalam membangun merek klien yang ditanganinya, semangat, kisah, dan falsafah hidup Adji Watono dalam “Kisah Sukses Tukang Foto Menjadi Boss Advertising”. [teks @bartno | foto ist]

SHARE