Wet Free melindungi bahan berpori dari segala macam cairan!

0
142
NTC

G-readers, inginkah sepatu, tas, topi, sofa, atau bahan berpori lainnya yang kamu miliki bebas dari noda cairan?

Jika iya, Wet Free dari NTC [Nanotech-Chemical] solusinya!

Wet Free adalah cairan khusus yang mengubah permukaan berpori menjadi tahan air! Cara kerjanya, dengan menutup pori-pori halus di kain, sehingga tak mudah ditembus air.

Cukup semprotkan Wet Free ke barang yang ingin kamu buat tahan air, lalu diamkan hingga kering. Dan “Tara!”, benda yang kamu semprot dengan Wet Free telah menjadi anti air. Harga Wet Free adalah IDR 170.000.

Johannes Chandra sebagai Direktur NTC mengatakan, “Selagi tidak dicuci dengan sabun, daya tahan terhadap air akan mampu bertahan lama.”

Selain produk berteknologi canggih Wet Free, NTC juga memperkenalkan dua produk lainnya dengan kemampuan yang lebih dari biasa.

NTC Multi Care [IDR 45.000]
Cairan penetrant yang dilengkapi banyak fungsi tambahan. Pembersih, pelumas, dan pelindung listrik. Juga, membersihkan part mobil dan motor dari minyak, karat, oksidasi, dan kerak karbon.

Sebagai buktinya, sebuah bohlam kecil dan sekring yang telah disemprotkan cairan Multi Care, menjadi terlindungi. Sehingga saat dicelupkan ke dalam air pun, masih tetap nyala dan listriknya juga tidak menyebar ke air.

NTC Multi Care

NTC Fresh Breeze [IDR 30.000]
Ini adalah cairan spesial penetral bau. Dilengkapi dengan formula khusus dari Amerika yang mampu mengurai sumber bau. Mulau bau rokok, bau badan, bau kotoran binatang, dan berbagai bau lainnya.

Formula NTC Fresh Breeze bekerja unik mengurai sumber bau menjadi netral. Maka udara pun kembali segar. Selain itu dilengkapi dengan pembunuh bakteri penyebab bau. Sehingga, bau tak sedap dijamin tidak datang lagi.

Nah, semua produk NTC ini dapat kamu temukan di acara Tumplek Blek di Parkir Timur Senayan, dengan harga diskon sampai dengan 50%. Tumplek Blek buka mulai pukul 9.00 – 22.00 WIB, pada tanggal 28-29 Mei 2016. Atau silakan hubungi nomor ini, 0878080002700, untuk pemesanannya.

[teks & foto @bartno]

SHARE