Istora Senayan berdandan, sambut keseruan Indonesia Open 2016

0
205

Mulai hari ini, 30 Mei hingga Minggu, 5 Juni 2016, ajang adu jago pemain badminton internasional dimulai! Indonesia Open 2016, menjadi tuan rumah bagi top player badminton dunia memperebutkan gelar juara, dengan hadiah termahal USD 900.000.

Istora Senayan sebagai tempat penyelenggaran turnamen ini dipoles cantik. Tampilan depannya menyuguhkan Maskot BIO yang terinspirasi dari elang Indonesia.

Legendaris booth

Masuk ke dalam, G-readers akan temukan original size pemain bulutangkis legendaris tanah air, yaitu Christian Hadinata, Kartono, Ivanna Lie, Erma Sulistianingsih, Eddy Hartono, Liem Swie King, Alan Budikusuma, dan Susi Susanti. Biasanya, di area ini banyak pengunjung yang mengabadikan diri.

Di seberang booth para pemain legendaris, sama seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, di sediakan papan untuk menuliskan dukungan kamu untuk tim Indonesia.

Kalau sudah lapar setelah teriak-teriak dukung tim tercinta, gampang obatnya! Di sini, tersedia 11 food truck dan area Food Festival dengan lebih dari 20 booth.

Food Festival

Selain dapat kenangan menonton yang tak terlupakan, kamu juga bisa bawa pulang oleh-oleh lainnya. Tersedia merchandise menarik di area indoor. Bila mau dapetin lebih murah juga ada. Ikutin saja games-games yang ditawarkan.

Buat yang mau upgrade perlengkapan badminton kamu, naiki tangga ke lantai atas. Di sana ada tiga booth yang menyediakan lengkap, peralatan bulutangkis. Asyik kan!

Yuk ke Istora Senayan dukung jagoan nasional berlaga melawan pebulutangkis luar negeri! Indonesia, Indonesia, Indonesia!!!

Indonesia Open 2016 - 3

[teks & foto @bartno]

SHARE