Koleksi baru desainer muda Kimberly Tandra, terinspirasi angkasa

0
405
Kimberly Tandra

Atmo(s)pharia, menjadi tema yang dipilih fashion designer muda Kimberly Tandra untuk rangkaian koleksi keduanya.

Sebanyak 45 busana dihadirkan Kimberly dalam tiga sequence dalam ajang perayaan 20 tahun anniversary ESMOD Jakarta, yang bertempat di Fashion Atrium, Kota Kasablanka [29/5].

Pada sequence pertama, Kimberly menghadirkan 15 busana bertema langit di malam hari.

Atmo(s)phara
Atmo(s)pharia

Kemudian di sequence kedua, ada 15 busana untuk tema langit di pagi hari.

Kimberly Tandra 2

Lalu ditutup dengan sequence ketiga, yang menghadirkan 15 busana dalam tema langit di sore hari.

Kimberly Tandra 3

“Busana yang aku hadirkan memang tidak biasa, tetapi masih bisa dikenakan dalam acara-acara khusus. Lewat konsep atmo(s)pharia ini, aku ingin mengenalkan eksistensi sebagai desaigner baru pada dunia mode. Semoga dengan show berkonsep keindahan langit ala Kimberly Tandra, kiprahku bisa diperhitungkan,” tutur Kimberly mengenai peragaan busananya ini.

Untuk desainnya, Kimberly fokus kepada detail. Mengandalkan potongan yang sederhana namun memiliki details unik yang meliputi fabric printing dan laser cutting pada kain.

Desainer muda kelahiran 5 September 1998 ini menyampaikan, “Rancangan aku eksklusif, karena tidak dibuat massal. Bisa jadi, satu desain satu produksi saja. Konsep eksklusif itulah yang aku harapkan bisa membuat lini busana aku spesial di mata peminatnya nanti.”

Kalau G-readers ingin tahu koleksi apa saja yang dimiliki desainer yang berstatus mahasiswa ESMOD ini, silakan kunjungi lamanya; kimberlytandra.com, dan Instagramnya @kimberlytandraofficial. [teks & foto @bartno]

SHARE