Redakan batuk pilek dengan nanas

0
233
Nanas Honi Sunpride

Ada beberapa jenis nanas yang beredar di pasaran. Tapi ada jenis nanas yang paling manis, namanya Nanas Honi. Berdasarkan data dari penelitian Sunpride [distributor dan pemasar buah segar], selain manis, nanas Honi juga tidak membuat gatal, karena memiliki kandungan kalsium oksalat paling rendah di antara varietas nanas lain, sehingga Nanas Honi tidak perlu direndam dengan air garam.

Kalsium oksalat sendiri ialah zat yang membuat tenggorokan terasa gatal.

Nanas Honi juga mengandung enzim Bromelain yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka serta mengurangi peradangan dan pembengkakan dalam tubuh. Nanas Honi bahkan berkhasiat menurunkan kolesterol jika dikonsumsi secara teratur.

Karena kandungan vitamin C yang tinggi, nanas baik untuk batuk dan pilek. Kandungan Bronelainnya juga baik untuk pencernaan dan dapat meredakan batuk berdahak.

Vitamin C juga bisa G-readers dapatkan pada buah lainnya seperti jeruk, jambu, kiwi, dsb. Namun, teliti lah dalam memilih buah, akan lebih aman bila mengonsumsi buah-buahan yang sudah terjamin mutunya seperti buah-buahan dari Sunpride. So, biasakan konsumsi buah secara teratur untuk lengkapi nutrisi harianmu!

[teks @uliafr | foto Sunpride.co.id]

SHARE