Bakmi Mewah, bakmi ayam cepat saji pertama di Indonesia

0
144

Bakmi Ayam merupakan warisan kuliner dan telah menjadi salah satu makanan favorit yang begitu digemari bagi segala lapisan masyarakat.

Untuk mendapatkan bakmi ayam yang praktis, tanpa perlu menunggu antrian atau berjalan ke tempat bakmi, kini hadir Bakmi Mewah sebagai jawaban untuk kebutuhan konsumen bergaya hidup modern dan dinamis, yang menginginkan bakmi ayam cepat saji dengan kualitas ala restoran untuk dikonsumsi di mana saja dan kapan saja.

Chef Billy dan Chef Aiko sebagai profesional chef, mengakui dan mengagumi kualitas Bakmi Mewah yang inovatif, dan memiliki semua kualitas bakmi restoran.

Aiko, “Kita semua tahu kalo bikin bakmi tuh ribet, tapi berkat Bakmi Mewah, sekarang kita bisa buat sendiri bakmi di rumah. Cara masaknya gampang banget, tinggal ikuti petunjuk yang tertera pada kemasan, 2-3 menit kamu udah bisa makan bakmi enak!” terang Chef Aiko dalam acara Grande Moment Bakmi Mewah, SICC, Sentul [29/5].

“Selain enak, Bakmi Mewah ini juga aman dikonsumsi siapa pun karena sama sekali tidak menggunakan msg juga pengawet. Ditambah daging ayam asli yang diambil dari bagian dada di mana kandungan lemaknya paling rendah,” tambah Chef Aiko.

“Bakmi Mewah memiliki tekstur yang kenyal karena terbuat dari tepung dan telur. Daging ayam dan jamurnya sudah dimasak dalam bumbu yang sangat pas tanpa penguat rasa buatan, dan juga sudah diproses dengan teknologi vakum yang memungkinkannya tahan hingga 9 bulan tanpa pengawet,” ujar Chef Billy saat ditemui tim ghiboo dalam acara yang sama.

“Menjelang bulan puasa gini, saya rasa Bakmi Mewah juga bisa menambah pilihan menu santap sahur atau berbuka,” kata Chef Billie.

Riza A. Rahman, Marketing Manager Instant Division PT Mayora Indah Tbk. juga menjelaskan akan inovasi selanjutnya dari Bakmi Mewah seperti menambah varian rasa. “Ada banyak permintaan dari konsumen yang kami riset, yakni agar mengeluarkan varian atau rasa lainnya. Tentu hal tersebut jadi masukan yang akan kami pertimbangkan. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia akan respon yang luar biasa. Kini Bakmi Mewah dapat dengan mudah didapatkan di berbagai supermarket.”

[teks & foto @uliafr]

SHARE