Dengan Pilot earpiece, bicara dengan beda bahasa menjadi mudah

0
95

Seperti dalam film Star Trek, cukup dengan sebuah gadget, bicara dengan orang asing berbeda bahasa menjadi mudah.

Adalah Waverly Labs New York, pembuat earpiece yang diklaim sebagai earpiece pintar pertama yang mampu menerjemahkan berbagai bahasa.

Perusahaan ini mengungkapkan bahwa perangkat kecil ini menggunakan teknologi yang membuat penggunanya mampu mengerti bahasa yang dibicarakan orang asing yang berbeda bahasa.

Jadi ketika dua orang menggunakan bahasa yang berbeda untuk berbicara, dan mereka menggunakan earpiece yang seperti headset ini maka mereka dapat mengerti satu sama lain.

Earpiece yang diberinama Pilot ini dapat digunakan dalam mode offline, sehingga tidak akan menyita data Anda. Pilot earpiece bersifat wireless dan dapat digunakan untuk mendengarkan musik juga.

Saat peluncuran pertamanya, Pilot dapat digunakan dalam bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, dan Italia. Tersedia dalam 3 macam warna, Pilot bisa Brava Listeners miliki melalui pre-order dengan harga USD 299, melalui laman waverlylabs.com.

Dalam produk ini, Anda akan menerima sepasang earpiece, charger portable, dan akses untuk aplikasinya. Aplikasi ini hanya digunakan untuk mengunduh bahasa bagi Pilot.

[teks onne | foto thenextweb.com]

Sumber:

Brava

SHARE