Charriol luncurkan koleksi jam terbarunya di Jakarta

0
273

Charriol 10Charriol, brand jam tangan dan perhiasan mewah asal Swiss baru saja meluncurkan produk terbarunya di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (1/6).

Antoine Lecomte selaku Direktur PT Jamasia Infinite Luxury sebagai distributor eksklusif Charriol Indonesia menjelaskan “Charriol selalu mengeluarkan produk dengan kualitas yang sangat bagus seperti strap yang tidak mudah patah”.

Berikut produk baru Charriol yang pertama kali diperkenalkan pada Baselworld kemarin, dan kini telah hadir di pasar Indonesia.

Forever, koleksi jam tangan yang menampilkan twisted cable khas Charriol dengan warna steel, blue, prune, dan burgundy, dengan desain unik pada dial-mixed numerals, flower, dan diamond dots.

St Tropez Glam Moon, ini produk termahal milik Charriol dengan lapisan emas 18 karat, dan cangkang mutiara di dalamnya. Plus taburan 270 butir permata dalam nuansa warna mystique pada bagian bezel-nya.

Celtica, merupakan jam tangan dengan ukuran 44mm dengan quartz-driven chronograph dan tampilan maskulin. Terdapat tiga warna untuk seri jam tangan ini yaitu matte black, dan grey gun-metal finishing.

[teks Juliani Chaerunissa | foto mamarijewelers.com]

 

SHARE