Koleksi spring 2016 dari Carter’s dan Oshkosh B’gosh

0
133

Menutup akhir pekan kemarin [29/5], brand dunia untuk pakaian anak-anak, Carter’s dan Oshkosh B’gosh memperkenalkan deretan koleksi spring 2016.

Bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta, brand asal Amerika Serikat ini mengusung tema untuk koleksi terbarunya cute, colorful, fresh, happy, & modern, yang terbagi dalam 4 jenis busana.

Baby Essential
1. Original Bodysuits
Sepasang baju bodysuits [pas di badan] dengan dua buah celana berbahan super lembut dan versatile, dengan pergelangan tangan berbahan elastis, dan menggunakan 100% katun untuk outfit yang mudah digunakan dan cepat dilepaskan.

2. Take Me Home Sets
Busana untuk di rumah. Satu set berisi mulai dari baju sleep & play yang bodysuits, footed pants dan topi, untuk membuat bayi terlihat semakin menggemaskan dan nyaman.

3. Turn-Me-Around
Terdiri dari 3 pieces set, yaitu sepasang bodysuits dan celana, serta tambahan 2 bodysuits sebagai cadangan.

Easy Outfit Sets
Busana yang ini terdiri dari 2 piece shirt and pant set untuk bayi laki-laki, dan 3 pieces cardigan set.

Ready to Play
Tediri dari Girls Playware yang menampilkan atasan dan legging. Boys Playware yang menampilkan Tee Shirt, Shorts & Pants.

Super Soft PJ’s
Pakaian anak yang terdiri dari 1 piece cotton sleepware untuk bayi laki-laki dan perempuan, serta 4 pieces cotton sleepware untuk bayi laki-laki dan perempuan.

Berbarengan dengan acara peluncuran koleksi spring 2016 ini, diadakan juga kompetisi fashion anak-anak. [teks @bartno | foto ist]

SHARE