Knocki mengontrol rumah Anda dengan ketukan

0
104

Teknologi menyalakan dan mematikan lampu dengan tepukan sudah bukan hal baru lagi. Yang terbaru adalah, menyalakannya lewat ketukan, dengan bantuan alat Knocki.

Diciptakan oleh Jake Boshernitzan dan Ohad Nezer, Knocki tidak harus terpasang dengan smart-house. Brava Listeners hanya membutuhkan Wi-Fi dan baterai AAA untuk mengaktifkannya, plus aplikasi Knocki pada smartphone Anda.

Knocki dapat diletakan pada pintu, balik meja, dinding, dan permukaan datar lainnya. Jadi, cukup mengetuk permukaan tempat Knocki diletakan dan dengan mudah Anda dapat mengontrol rumah Anda.

Contohnya jika diletakkan di dinding, Anda hanya butuh mengetuk dinding sebanyak dua kali untuk menyalakan lampu. Tidak hanya menyalakan lampu, Knocki juga mampu membantu Anda menemukan telepon genggam, mengaktifkan keamanan rumah, menyalakan musik yang terhubung dengan spotify, bahkan Knocki dapat memberi tahu Anda bahwa jika pintu Anda ada yang mengetuk.

Knocki bisa dimiliki dengan harga USD 129, dan pesanan sudah bisa dilakukan lewat laman Kickstarter. Namun Knocki baru akan diterima pada Desember tahun ini.

[teks onne | foto digitaltrends.com]

Sumber:

Brava

SHARE