Serial Outcast, siap bikin kamu ketakutan!

0
246

Fox International Studios kembali meluncurkan serial berkualitas, kini berjudul Outcast yang akan tayang premier pada Sabtu, 4 Juni 2016, pukul 21.00 WIB, disiarkan secara eksklusif di saluran FOX di lebih dari 125 negara di luar Amerika Serikat.

Dibuat oleh Robert Kirkman yang sukses dengan The Walking Dead, Outcast memang penuh dengan adegan menegangkan dan bakalan berhasil membuat penontonnya ketakukan.

Ghiboo sendiri berkesempatan menonton premier-nya lebih dulu dari jadwal, dan di episode pertama saja sudah sukses membuat takut juga tak sabar untuk segera melihat episode selanjutnya.

Outcast ternyata berawal dari komik terbitan Skybound/Image, yang dikarang oleh Robert Kirkman bersama artis Paul Azaceta.

“Sebuah perjalanan luar biasa melihat Outcast muncul dari sebuah ide, kemudian menjadi sebuah komik dan sekarang menjadi sebuah serial televisi yang akan ditonton di seluruh dunia melalui jaringan yang dimiliki oleh partner kami di FOX,” kata Kirkman.

“Melihat Outcast menemukan rumah yang akan membawanya mendunia secara internasional seperti The Walking Dead, dan melakukan peluncuran perdana dengan hari dan tanggal yang serupa dengan peluncuran perdana Walking Dead, 6 tahun lalu, rasanya seperti mimpi. Saya harap para penggemar internasional dapat menikmati atmosfir dunia Outcast,” Kirkman menambahkan.

Outcast dilansir memuat 10 episode di session pertamanya, menceritakan tentang tokoh Kyle Barnes, seorang pemuda yang sudah terkontaminasi oleh rasukan setan seumur hidupnya.

Namun, dengan bantuan Reverend Anderson, seorang pendeta yang juga menyimpan rahasia kelam pribadinya, Kyle memulai sebuah perjalanan untuk mecari jawaban dan mendapatkan kembali kehidupan normalnya yang hilang. Tetapi apa yang Kyle temukan dapat merubah takdirnya, dan takdir dunia selamanya.

Kyle Barnes diperankan oleh Patrick Fugit, dan Philip Glenister yang memerankan Reverend Anderson. Juga ada Gabriel Bateman yang berperan sebagai Joshua Austin, seorang anak umur 8 tahun yang tinggal bersebrangan kota dengan Kyle.

Joshua dicurigai telah berada dalam cengkeraman kuasa iblis, tetapi ada sesuatu yang sangat berbeda dengan kasus kerasukan yang satu ini karena ternyata memiliki keterkaitan dengan Kyle Barnes.

[teks @uliafr | foto blog.ono.es]

SHARE