Tentang “Mimpi” kata Isyana Sarasvati

0
373

I-Listeners, penyanyi asal Bandung, Isyana Sarasvati dalam kesempatannya berkunjung ke IRadio Jakarta [2/6], bercerita mengenai video klip barunya, yang berjudul “Mimpi”.

Saat ini [3/6], viewers video “Mimpi” sudah mendekati 300 ribu penonton.

Dalam video musik terbarunya ini, Isyana Sarasvati tampil dengan latar alam yang indah. Pengin tahu kan di mana tempat itu?

“Ini di Lombok, tapi saya lupa nama tempatnya apa,” jawab Isyana yang menggemari warna pink ini.

Video klip yang digarap selama dua hari di Lombok ini, menurut Isyana memiliki tema simbolis dari sebuah hubungan yang dilatarbelakangi rasa senang, sedih, dan pada akhirnya tidak bisa bersatu.

Pelantun “Keep Being You” ini benar-benar merasa sendiri, sepi, dan sangat menjiwai ketika melakukan shooting video klip tersebut.

“Pas aku shooting memang bener-bener ngerasa kesendiriannya, dan dimana pada waktu sedih gitu pengen banget berdiri di atas bukit sendirian. Kayak berasa mimpi hehehe, dan ini kisah nyata aku dan benar-benar dari hati,” ujar Isyana Sarasvati dengan senyum khasnya.

I-Listeners bisa melihat video musik Isyana Sarasvati “Mimpi” di sini. Yuk, perhatikan lagi keindahan alam, musik, dan perasaan sendirinya Isyana.

[teks & foto Riza Fahlefi]

Sumber:

IRadio FM

SHARE