Peugeot 3008 SUV, tampilan baru yang efisien

0
116

Peugeot meluncurkan mobil seri baru yang lebih luas dengan performa yang lebih baik. Seri 3008 SUV ini hadir dengan fitur i-Cockpit dan asisten pengendara. 3008 SUV juga dikatakan lebih efisien dan penampilannya lebih menarik.

Mobil ini memiliki panjang total 4,450 mm, menjadikan kursi untuk penumpang lebih besar dan nyaman.

I-Cockpit adalah sebuah teknologi dimana pengendara dapat mengatur suara dalam mobil, mengontrol tempat duduk penumpang, bahkan aroma dalam mobil hanya dengan satu tombol. Dalam mobil ini, i-cockpit menggunakan aroma dari Scentys dan Antonie Lie.

Produsen mobil asal Perancis ini juga menambahkan fitur navigasi 3D yang bisa menampilkan objek bangunan gedung juga monumen. Selain itu ada fitur TomTom Traffic, dimana pengendara bisa mendapatkan informasi seperti cuaca sekitar, lahan parkir, juga tempat service.

3008 SUV ini juga dilengkapi dengan Visiopark, menggunakan kamera yang bisa melihat 360 derajat ke sekeliling kendaraan, juga mirrorscreen yang membuat tampilan dari smartphone pengguna bisa muncul di layar sentuh pada mobil.

Mobil ini akan memulai debut pertamanya pada bulan September tahun ini di Paris Motor Show. Dan penjualan sebulan sesudahnya serta pengirimannya dilakukan Januari 2017. Laman Autoexpress memprediksi harganya mencapai USD 28 ribu.

[teks onne / Autoexpress | foto gizmag.com]

Brava

SHARE