Ini dia cara baru nikmati kelezatan Crème Brûlée

0
134

Paris adalah destinasi impian para wanita bahkan semua orang di dunia. Selain keindahan, kota ini juga sarat akan berbagai bentuk pleasure, dari mulai berbagai pertunjukan seni dan musik yang legendaris, industri fashion yang jadi kiblat mode dunia, objek wisata yang begitu romantis, hingga ke ragam hidangan yang begitu menggugah selera, khususnya ragam desserts nan lezat dan disajikan dengan sangat aristik.

Dari sekian banyak desserts ala Perancis yang ada, Crème Brûlée adalah salah satu kreasi desserts ala Perancis yang sangat legendaris. Memiliki kelezatan yang begitu klasik, Crème Brûlée dihasilkan dari kesabaran dan ketelitian tinggi dalam pengolahannya.

”Crème Brûlée memiliki arti burnt cream karena ciri khas lapisan topping caramel tipis dan renyah yang dibuat dengan teknik bakar menggunakan blow torch. Tak hanya itu, teknik lain yang harus dikuasai adalah teknik au bain marie, yaitu teknik memasak dengan cara dioven namun dengan sedikit tambahan air pada loyang yang digunakan, sehingga hasilnya tetap matang oleh panas oven namun tetap lembab,” tutur Chef Alexis Gudimard, Pastry Chef Hotel Pullman Central Park Jakarta dalam acara peluncuran Magnum Crème Brûlée, Senayan City [3/6].

Jadi, tak berlebihan jika Crème Brûlée dipandang sebagai salah satu jenis signature dessserts kebanggaan Perancis. Namun, demi menikmatinya kadang kita harus ke cafe atau resto yang memang menyediakan menu dessert nan creamy itu.

Tapi sekarang ada cara baru menyantap Crème Brûlée yang lebih praktis, yaitu melalui Magnum Crème Brûlée; es krim premium bercitarasa custard nan lembut berlapis cokelat Belgia yang renyah dan tebal, disempurnakan dengan perpaduan saus caramel dan butiran karamel renyah yang akan menambah sensasi irresistible di setiap gigitan.

Dalam meluncurkan varian ini, Magnum juga mengajak para pleasure seekers menikmati keindahan kota Paris melalui petualangan sederetan selebriti dan sosialita ternama, yaitu Luna Maya, Teza Sumendra, Clara Devi, Ayla Dimitri dan Catherine Sumitri. Dikemas dalam bentuk video 360° yang interaktif.

‘Le Plaisir Parisien‘ jadi tema eksibisi bersuasana kota Paris dalam rangka puncak peluncuran Magnum Crème Brûlée yang digelar di atrium Senayan City mulai 30 Mei hingga 5 Juni 2016.

Varian Magnum Crème Brûlée ini diluncurkan dalam jumlah terbatas alias limited edition hanya sampai tahun ini. [teks @uliafr | foto ist]

SHARE